Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu

Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu - Hallo Semuanya, Kali ini Musim Lendir, akan mencoba memberikan cerita dewasa Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu, Silahkan membaca dengan khusu biar Lendir lancar di buang hahahah...

Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu
Judul Cerita : Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu
Bandar Sakong Bandar Sakong

lihat juga


Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu

Musimlendir kali ini menghadirkan cerita sex, cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, foto sex, berjudul “Cerita Sex Puasnya Tyas Di Pulau Itu” hot terbaru 2017

Cerita Ngentot Terbaru | Aku seorang janda beranak 1 panggil saja (Hana),aku bekerja di salah satu perusahaan orng tionghoa yg hampir bangkrut,di karnakan gajian bulan ini nunggak makanya aku masih terus bekerja hingga akhir bulan.

                                                Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu
                                                     

Cerita Sex Terbaru | Awal mula kejadian anakku sakit harus di rawat karna kena penyakit tifus,aku kebingungan entah apa yg hrus kulakukan untk anakku satu-satunya yg aku sayangi.

“Koh..saya mau minta izin cuti sekitar 2,3 harian soalnya anak Aku sakit”ujarku.

“anak kamuu sakit apa?ko bisa masuk rumah sakit,jangan-jngan akal-akalan kamu aja”jwb bosku.

“beneran pak anak saya sakit,sekarang Aku lagi butuh biaya”jawabku memelas.

“ooh,ya sudah saya izinin cuma untuk biaya Aku tidak bisa bantu banyak paling separo gaji kamu”ujarnya.

…waktu itu gajianku cuma 6 ratus per bulan.

“aduh pak Aku benar-benar butuh banget ini demi keselamatan anak Aku”jawabku memohon.

“Hmm,Aku minta maaf tau sendri perusahaan ini lagi di ujung tanduk danapun menipis”jawbnya.

“pak Aku mhon kalo ada pinjaman juga gak apa-apa,Aku bayar nyicil dengan gajian Aku di potong”jwbku sambil menangis.

“ya udah Aku usahain kasian Aku gak tega liat kamu” jawbnya sambil trsenyum….”Lalu aku keluar dari ruangan bosku.
tak lama kemudian sekitar beberapa jam aku di panggil menghadapnya.

“Ini ada uang pinjaman gk bnyak cuma bisa cukupin lah bwt byr rumah sakit”ujar bosku.
Waktu itu aku lagi butuh uang sebesar 2jt,krna msk rmh skit yg lumayan elite msuk rmah skit biasa gk snggup nanganin. “ya udah pak gpp,ntr ptong gjih Aku ja”ujarku.

“Lalu bosku menyerahkan uang itu kepadaku.

“hitung dlu tkt kurang”ujar bosku.

“akh gk usah pak Aku prcya” jwbku.

Lalu aku bergegas pulang dan menuju rmh skit untk melunasi administrasinya.

..sesampainya di rmh sakit,stelah melunasi trnyata uangnya msh sisa 3jt lg,”aku bingung gmana aku byarnya trus kalo aku kamublikan gmana bwt biaya sehari-harinya anak dan ibuku.?”dalam hatiku bertanya-tanya.
3 hari berlalu msa cutiku hbs,akupun mulai msuk krja lgi.

“Gimana uangnya cukupkan??”tanya bosku.

“iya,cukup pak malah lebih cuma Aku hrus byar kbutuhan yg lain.”jwbku.

“oh,iya gpp pke aja gk ush mkirin apa-apa”ujarnya santai.
…”stelah beberapa bulan kamuudian.

“Gmana ini udah hmpr jtuh tempo,sdangkan dana perusahaan ini smakin menipis itu uang yg di pake kamu adalah uang pinjaman dari orng lain sedangkan gjian kamu udah di ambl per bulannya bwt biaya”ujar bosku.

“aduh pak saya mau byar pke apa,sdangkan mta pencarianku hanya di sini”jwbku.

“Ya Aku gk bsa brbuat apa-apa jln satu-satunya kamu ambil jln pintas”ujarnya nyindir.

“Maksd bapak??tanyaku kget.

“Ya kamu jual hrga dirimu,dri pda kamu msuk pnjara!!jwbnya.

…Aku smakin bingung apa yg hrus aku lkukan,masa cuma dngan harga 5jt aku relakan tubuhku untuk di hinggapi para lelaki.wlwpun aku janda tpi aku ttp brusaha untk mnjaga hrga driku karna hanya mntn suamiku yg trkhir menjamah tubuhku.

“Aku gk bisa pak,apa gk ada cara lain??ujrku.

“Ya trsrh kamu,mau byr apa msuk penjara??jwbnya mengancam.

“Beri Aku ksmpatan ntk brfikir”jwbku.
Bosku cuma menganggukan kepalanya ja. ..Brapa hri kamuudian.

“Mba Hana di pnggil pak bos..”kata pak Bimo pnjaga kantor.

“oh,iya pak..”jwbku…lalu aku memasuki ruangan bosku.

“Silahkan Duduk,ujar bosku. Akupun duduk,jntungku brdebar. Lalu perlahan bosku mendekatiku.

“Gmana kamu udah siap merelakan hrga dirimu?tanyanya sambl berbisik di telingaku.

“e.e.e.e..pak Aku mhon apa gk ada jln lain??tnyaku ggp. ..Lalu tiba-tiba bosku memegang payudaraku dan meremasnya,aku kget dan berontak.

“Pak Aku mhon,jngn pak”ujrku memelas.

“Ow.ow.ow,trsrh kamu kalo kamu mau msuk penjara.”ancamnya….aku gak bsa brkata apapun,di jamahnya tubuhku aku hanya bsa pasrah.

Lalu satu per satu busanaku di lucuti hingga telanjang bulat,dari ujung rambut hingga ujung kaki di ciumi dan di jilati sesekali dia menggigit pelan, ya ampun sekian lamanya aku tak terjamah oleh lelaki kini terjamah oleh lelaki yg tak aku cintai. Setelah bugil aku di suruh melucuti pakaiannya dan menyuruhku untuk mengulum k0ntolnya.

“ueek..ueek..aku mwu muntah, lalu bosku merebahkan bdanku di meja krjanya,di sodoknya memekku dri belakang dan ” auuwh”aku ksakitan trnyata skian lama tak trjamah memekku trasa kembali perawan.

“ssh.aah..owh..ahh..ahh.”desahan bosku.

Aku hanya menangis dan menyesali apa yg aku perbuat trnyata aku telah di tipu oleh bosku.
..Ah..ah..ah..ah ..crot..crot..crot”bosku menyemprotkan spermanya di payudaraku.

Lalu bosku berpakaian kembali dan aku di biarkan trgeletak di atas meja krjanya. Kemudian aku di kamera menggunakan handycam alasannya untuk alat buat ancaman bila aku membocorkan rahasia ini video akn di sebarkan.

“Pak Bimo..pak Bimo”.bosku memanggil penjaga kntor.

“iya pak bos”jwb pak Bimo.

“kesini,Aku ksh bnus nich”ujarnya.

Lalu pak Bimo msuk ruangan.

“tlong pak bersihin dia ampe brsh kalo prlu mandiin”ujar bosku.

“owh,siap..tapi ngomong-ngomong bleh Aku pke gk pak??ujar pak Bimo.

“boleh silahkan sepuasnya,trsrh mwu di apain jg asl jgn smpe mati”jwbnya smbl ktawa.
Bosku lalu meninggalkan ruangannya hanya tinggal aku sma pak Bimo yg bejad itu.

“Duh cah ayu,udah lama saya pngen nyicipin memekkamuu pdhl slama ini Aku hnya bsa bygin aja bsa ngentot memekamuu”..ujarnya smbil meremas payudaraku.

Lalu tangannya mulai memainkan dimasukannya 2 jri tengah ke dlam memekku,aku hanya diam dan pasrah kini 2 lelaki yg tak aku cintai menjamah tubuhku.

Setelah pak Bimo puas memainkan memek dan payudaraku lalu dia bergegas membuka pakainnya smbil nafasnya terengah-engah krna nahan nafsunya. Di sodoknya kembali memekku ntuk ke 2 x dlam sehari ini.

“ah..ah..ah..ah.pak Bimo mendesah.

“plok..plok pak Bimo menyabut kntolnya dari lubang memekku.

“Ntr dulu cah ayu Aku msh blm puas..”ujarnya.

Lalu pak Bimo memainkan lagi memekku dngan menjilati klirotisku di sini aku mulai mrasakan ada knikamuatan wlw sdikit,yg trbyngkn di pkiranku adalah lelaki yg aku cinta wlpn lelaki bejad yg menjamahku.

Setelah puas menjilati memekku kini payudaraku yg garap diremas,dihisapnya puting pyudraku sesekali pak Bimo menggigit lembut putingnya. Setelah puas kini di msukannya kembali kntolnya. Genjotannya semakin di percepat, “ah.ah.ah.ah.ah.ah ..crot.crot..kini spermanya pak Bimo di tumpahkan di mukaku dan sbagian di mulutku.

..Setelah selesai dan tenaga pak Bimo pulih,aku di bpong menuju kamar mandi dan di bersihkanya bdanku dri sisa sperma mereka br 2.aku msh blm prcaya apa yg aku lakukan ini,ini smua trasa mimpi buruk bgiku.

“Cah ayu sayang bnget bdan semulus ini di relakan ntuk di jamah,bru x ini Aku merasakan kepuasan biasanya pak bos bwa pecun yg udah tua dan memeknya udah klawar-klawer.”ujarnya dan sesekali tangannya nakal meremas pyudaraku dan menyolok-nyolok memekku dngan tangannya.

Setelah selesai aku dipakaikn busanaku lalu aku di antar menuju taksi yg di pesan pak Bimo.

“Cah ayu kalo msh blum puas hubungi Aku ya”bisiknya nakal di telingaku. Aku hanya diam tak sepatah katapun kluar dri mulutku semenjak aku di garap bosku hingga jongos pak Bimo.

Setelah beberapa minggu aku kluar dan meninggalkn pkerjaanku dan pindah rumah ke luar kota dan mulai hdup bru lagi brsma ank dan ibuku.

Cerita sex, cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, foto sex, berjudul “Cerita Sex Puasnya Tyas Di Pulau Itu” hot terbaru 2017


Demikianlah Artikel Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu

Sekian Blog Lendir Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu, Mudah-mudahan bisa membantu kalian yang sedang kesepian dan bisa menghantarkan tidur pulas hahhaha

Anda sedang membaca artikel Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu dan artikel ini url permalinknya adalah http://musimlendir.blogspot.com/2017/02/cerita-dewasa-nasib-janda-beranak-satu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,,,,,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cerita Dewasa Nasib Janda Beranak Satu"

Post a Comment