Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku

Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku - Hallo Semuanya, Kali ini Musim Lendir, akan mencoba memberikan cerita dewasa Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku, Silahkan membaca dengan khusu biar Lendir lancar di buang hahahah...

Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku
Judul Cerita : Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku
Bandar Sakong Bandar Sakong

lihat juga


Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku

Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Hot, Cerita Ngentot, Cerita Sex, Berjudul Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku– Tragedi ini terjadi waktu aqu coba bersihkan kamarnya kakakku. aqu nemu sebuah video dewasa. Waktu kuliat video dewasa tersebut ternyata permainan sex nya sangat seru dan film dewasanya sangat menggairahkan. Tadinya aqu bermaksud mengembalikan vCD tersebut ke tempatnya, tapi
aah.. mumpung sendirian aqu memutuskan untuk menonton film tersebut. Jujur aja aqu baru sekali
ini nonton blue film. Begitu aqu nyalain di layar TV terpampang sepasang bule yg sedang saling
mencumbu. Pertama mereka saling berciuman, kemudian satu persatu pakaian yg melekat mereka
lepas. Si lelaki mulai menciumi leher perempuannya, kemudian turun ke buah dada. Si perempuan
terlihat menggeliat menahan nafsu yg membara. Sewaktu kemudian si lelaki mejilati kemaluannya
terutama di bagian klitorisnya.

Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku

Si perempuan merintih-rintih keenakan. Selanjutnya gantian si perempuan yg mengulum kemaluan
si lelaki yg sudah ereksi. Setelah beberapa waktu sepertinya mereka tak tahan lagi, lalu si lelaki
memasukkan kemaluannya ke kemaluan perempuan bule tadi dan langsung disodok-sodokin dgn
gencar. Sejurus kemudian mereka berdua orgasme. Si lelaki langsung mencabut rudalnya dari
kemaluan kemudian mengocoknya di depan wajah perempuannya sampai keluar air maninya yg
banyak banget, si perempuan terlihat menyambutnya dgn penuh gairah. Aqu sendiri selama
menonton tanpa sadar bajuku sudah nggak karuan. Kaos aqu angkat sampai diatas buah dada,
kemudian braqu yg kebetulan pengaitnya di depan aqu lepas.

Kuelus-elus sendiri buah dadaku sambil sesekali kuremas, uhh.. enak banget. Apalagi kalo kena
putingnya woww!!Celana pendekku aqu pelorotin sampe dengkul, lalu tanganku masuk ke balik
celana dalam dan langsung menggosok-gosok klitorisku. Sensasinya luar biasa!!Makin lama aqu
semakin gencar melaqukan masturbasi, rintihanku semakin keras. Tanganku semakin cepat
menggosok klitoris sementara yg satunya sibuk emremas-remas toketku sendiri. Dan,“

Oohh.. oohh..”Aqu mencapai orgasme yg luar biasa. Aqu tergeletak lemas di karpet. Tiba-tiba, bel
pintu berbunyi. Tentu saja aqu gelagapan benerin pakaianku yg terbuka disana-sini. Abis itu aqu
matiin vCD player tanpa ngeluarin discnya.“Gawat!” pikirku.“Siapa ya? Jangan-jangan pa-ma!
Ngapain mereka balik lagi?”.Buru-buru aqu buka pintu, ternyata di depan pintu berdiri seorang lelaki
keren. Rupanya Mas Heldy pacar Mbak Sarah dari Bandung.“Halo Syifa sayg, Mbak Sarahnya ada?”“Wah

baru tadi pagi ke Jakarta. Emang nggak telpon Mas Heldy dulu?”“Waduh nggak tuh. Gimana nih mo
ngasi surprise malah kaget sendiri.”“Telpon aja HP-nya Mas, kali aja mau balik” usulku
sekenanya.Padahal aqu berharap sebaliknya, soalnya terus terang aqu diem-diem aqu juga naksir
Mas Heldy. Mas Heldy menyetujui usulku.

Ternyata Mbak Sarah cuman ngomong supaya nginep dulu, besok baru balik ke Bandung, sekalian
ketemu disana. Hura! Hatiku bersorak, berarti ada kesempatan nih. Aqu mempersilakan Mas Heldy
mandi. Setelah mandi kami makan malam bareng. Aqu perhatiin tampang dan bodi Mas Heldy yg
keren, kubaygkan Mas Heldy sedang telanjang sambil memperlihatkan “tongkat kastinya”. Nggak
sulit untuk ngebaygin karena aqu kan pernah ngintip Mas Heldy ama Mbak Sarah lagi ml. Rasanya
aqu pengen banget ngerasain kemaluan masuk ke kemaluanqu, abis keliatannya enak banget
tuh.“Ada apa Syifa, Kok ngelamun, mikirin pacar ya?” tanyanya tiba-tiba.“Ah, enggak Mas,

Syifa bobo dulu ya ngantuk nih!” ujarku salting.“Mas Heldy nonton TV aja nggak papa kan?”“Nggak
papa kok, kalo ngantuk tidur aja duluan!”Aqu beranjak masuk kamar. Setelah menutup kintu kamar
aqu bercermin. Bajuku juga kulepas semua. Wajahku cantik manis, kulitku sawo matang tapi bersih
dan mulus. Tinggi 165 cm. Badanku sintal dan kencang karena aqu rajin senam dan berenang,
apalagi ditunjang toketku yg 36B membuatku terlihat sexy. Rambut kemaluanku tumbuh lebat
menghiasi kemaluanqu yg indah. Aqu tersenyum sendiri kemudian memakai kaos yg longgar dan
tipis sehingga meninjolkan kedua puting susuku, bahkan rambut kemaluanku terlihat menerawang.
Aqu merebahkan diriku di atas kasur dan mencoba memejamkan mata, tapi entah kenapa aqu susah
sekali tidur.

Sampai kemudian aqu mendengar suara rintihan dari ruang tengah. Aneh! Suara siapa malam-
malam begini? Astaga! Aqu baru inget, itu pasti suara dari vCD dewasa yg lupa aqu keluarin tadi, apa
Mas Heldy menyetelnya? Penasaran, aqupun bangkit kemudian perlahan-lahan keluar.Sesampainya
di ruang tengah, deg!! Aqu melihat pemandangan yg mendebarkan, Mas Heldy di depan TV sedang
menonton dewasa sambil ngeluarin kemaluannya dan mengelusnya sendiri. Wah.. gagangnya
terlihat kekar banget. Aqu berpura-pura batuk kemudian dgn tampang seolah-olah mengantuk aqu
mendekati Mas Heldy. Mas Heldy terlihat kaget mendengar batukku lalu cepat-cepat memasukkan
kemaluannya ke dalam kolornya lagi, tapi kolornya nggak bisa menyembunyikan tonjolan tongkatnya
itu.“Eh,

Syifa anu, eh belum tidur ya?”Mas Heldy terlihat salting, kemudian dia hendak mematikan vCD
player.”Iya nih Mas, gerah eh nggak usah dimatiin, nonton berdua aja yuk!” ujarku sambil
menggeliat sehingga menonjolkan pepaya bangkokku.“Oh iya deh.”Kamipun lalu duduk di karpet
sambil menonton. Aqu mengambil posisi bersila sehingga kemaluanku mengintip keluar dgn indahnya.

“Mas, gimana sih rasanya bersebadan?” tanyaqu tiba-tiba.“Eh kok tau-tau nanya gitu sih?”

Mas Heldy agak kaget mendengar pertanyaanku, soalnya waktu itu matanya asyik mencuri pandang
ke arah selakanganku. Aqu semakin memanaskan aksiku, sengaja kakiku kubuka lebih lebar sehingga
kemaluanqu semakin terlihat jelas.“Alaa nggak usah gitu! Aqu kan pernah ngintip Mas sama Mbak
Sarah lagi gituan.. nggak papa kok, rahasia terjaga!”“Oya? He he he yaa.. enak sih.”Mas Heldy tersipu

mendengar ledekanku.Aqupun melanjutkan, “Mas, kemaluanqu sama punya Mbak Sarah lebih indah
mana?” tanyaqu sambil mengangkat kaosku dan mengangkangkan kakiku lebar-lebar so
kemaluankupun terpampang jelas.“Ehh glek bagusan punyamu.”“Terus kalo toketnya montokan
mana?” kali ini aqu mencopot kaosku sehingga buah dada dan badanku yg montok itu telanjang
tanpa sehelai benang yg menutupi.“Aaanu.. lebih montok dan kencengan buah dadamu!”

Mas Heldy terlihat melotot menyaksikan bodiku yg sexy. Hal itu malah membuat aqu semakin
terangsang. “Sekarang giliran aqu liat punya Mas Heldy!”Karena sudah sangat bernafsu aqu
menerkam Mas Heldy. Kucopoti seluruh pakaiannya sehingga dia bugil. Aqu terpesona melihat
badan bugil Mas Heldy dari dekat. Badannya agak langsing tapi sexy. kemaluannya sudah mengacung

tegar membuat jantungku berdebar cepat. Entah kenapa, kalo dulu ngebaygin bentuk burung lelaki
aja rasanya jijik tapi ternyata sekarang malah membuat darahku berdesir.“

Wah gede banget! Aqu isep ya Mas!”Tanpa menunggu persetujuannya aqu langsung mengocok,
menjilat dan mengulum gagang kemaluannya yg gede dan panjang itu seperti yg aqu tonton di
BF.“Slurp Slurp Slurpmmh! Slurp Slurp Slurp mmh.”Ternyata nikmat sekali mengisap kemaluan. Aqu

jepit kemaluannya dgn kedua susuku kemudian aqu gosok-gosokin, hmm nikmat banget! Mas Heldy
akhirnya tak kuat menahan nafsu. Didorongnya badan sintalku hingga terlentang lalu diterkamnya
aqu dgn ciuman-ciuman ganasnya. Tangannya tidak tinggal diam ikut bekerja meremas-remas kelapa
gadingku. “Ahh mmh.. yesh uuh.. enak mas”

Aqu benar-benar merasakan sensasi luar biasa. Sewaktu kemudian mulutnya menjilati kedua
putingku sambil sesekali diisap dgn kuat.“Auwh geli nikmat aah ouw!”Aqu menggelinjang kegelian
tapi tanganku justru menekan-nekan kepalanya agar lebih kuat lagi mengisap pentilku. Sejurus
kemudian lidahnya turun ke kemaluanqu. Tangannya menyibakkan rambut kemaluanku yg rimbun
itu lalu membuka kemaluanqu lebar-lebar sehingga klitorisku menonjol keluar kemudian dijilatinya
dgn raqus sambil sesekali menggigit kecil atau dihisap dgn kuat.“Yesh.. uuhh.. enak mas.. terus!”

jeritku.“Slurp Slurp, kemaluanmu gurih banget Syifa mmh”.Mas Heldy terus menjilati kemaluanqu
sampai akhirnya aqu nggak tahan lagi.“Mas.. ayo.. masukin kemaluanmu.. aqu nggak tahan..” Mas
Heldy lalu mengambil posisi 1/2 duduk, diacungkannya kemaluannya dgn gagah ke arah lubang
kemaluanqu. Aqu mengangkangkan kakiku lebar-lebar siap menerima serangan rudalnya. Pelan-
pelan dimasukkannya gagang rudal itu ke dalam kemaluanqu.“Aauw sakit Mas pelan-pelan akh..”

Walaupun sudah basah, tapi kemaluanqu masih sangat sempit karena aqu masih perawan.“Au..
sakit”Mas Heldy terlihat merem menahan nikmat, tentu saja dibandingkan Mbak Sarah kemaluanku
jauh lebih menggigit. Lalu dgn satu sentakan kuat sang rudal berhasil menancapkan diri di lubang
kenikmatanku sampai menyentuh dasarnya.“

Au.. sakit..”Aqu melonjakkan bokongku karena kesakitan. Kurasakan darah hangat mengalir di
pahaqu, persetan! Sudah kepalang tanggung, aqu ingin ngerasain nikmatnya bercinta. Sewaktu
kemudian Mas Heldy memompa bokongnya maju mundur.“Jrebb! Jrebb! Jrubb! Crubb!”“Aakh! Aakh!

Auw!”Aqu menjerit-jerit kesakitan, tapi lama-lama rasa perih itu berubah menjadi nikmat yg luar
biasa. kemaluanqu serasa dibongkar oleh tongkat kasti yg kekar itu.“Ooh.. lebih keras, lebih
cepat”Jerit kesakitanku berubah menjadi jerit kenikmatan. Keringat kami bercucuran menambah
semangat gelora birahi kami. Tapi Mas Heldy malah mencabut kemaluannya dan tersenyum padaqu.
Aqu jadi nggak sabar lalu bangkit dan mendorongnya hingga telentang. Kakiku kukangkangkan tepat
di atas kemaluannya, dgn birahi yg memuncak kutancapkan gagang bazooka itu ke dalam
kemaluanku,“Jrebb..

Ooh..” aqu menjerit keenakan, lalu dgn semangat 45 aqu menaik turunkan bokongku sambil sesekali
aqu goygkan pinggulku.“Ouwh.. enak banget kemaluanmu nggigit banget sayg.. kemaluanku serasa
diperas” “Uggh.. yes.. uuh.. auwww.. kemaluanmu juga hebaat, kemaluanku serasa dibor”Aqu
menghujamkan bokongku berkali-kali dgn irama sangat cepat. Aqu merasa semakin melayg.

Bagaikan kesetanan aqu menjerit-jerit seperti kesurupan. Akhirnya setelah setengah jam kami
bergumul, aqu merasa seluruh sel badanku berkumpul menjadi satu dan dan“Aah mau orgasme
Mas..”Aqu memeluk erat-erat badan atletisnya sampai Mas Heldy merasa sesak karena desakan
susuku yg montok itu.“Kamu sudah sayg?

OK sekarang giliran aqu!” Aqu mencabut kemaluanqu lalu Mas Heldy duduk di sofa sambil
mememerkan ‘tiang listriknya’. Aqu bersimpuh dihadapannya dgn lututku sebagai tumpuan. Kuraih
kemaluan besar itu, kukocok dgn lembut. Kujilati dgn sangat telaten. Makin lama makin cepat sambil
sesekali aqu isap dgn kuat.“Crupp.. slurp.. mmh..”“Oh yes.. kocok yg kuat sayg!”Mas Heldy
mengerang-erang keenakan, tangannya meremas-remas rambutku dan kedua bola basket yg
menggantung di dadaqu. Aqu semakin bernafsu mengulum. Menjilati dan mengocok
kemaluannya.“Crupp crupp slurp!”“

Ooh yes.. terus sayg yes.. aqu hampir keluar sayg!”Aqu semakin bersemangat ngerjain kemaluan big
size itu. Makin lama makin cepat cepat Cepat, lalu lalu“Croot.. croot..”Kemaluannya menyemburkan
air mani banyak sekali sehingga membasahi rambut wajah, buah dada dan hampir seluruh badanku.
Aqu usap dan aqu jilati semua maninya sampai licin tak tersisa, lalu aqu isap kemaluannya dgn kuat
supaya sisa maninya dapat kurasakan dan kutelan.Akhirnya kami berdua tergeletak lemas diatas
karpet dgn badan bugil bersimbah keringat. Malam itu kami mengulanginya hingga 4 kali dan
kemudian tidur berpelukan dgn badan telanjang. Sungguh pengalaman yg sangat mengesankan.


Demikianlah Artikel Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku

Sekian Blog Lendir Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku, Mudah-mudahan bisa membantu kalian yang sedang kesepian dan bisa menghantarkan tidur pulas hahhaha

Anda sedang membaca artikel Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku dan artikel ini url permalinknya adalah http://musimlendir.blogspot.com/2017/02/cerita-sex-gagahnya-pacar-kakakku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,,,,,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cerita Sex Gagahnya Pacar Kakakku"

Post a Comment