Bandar Sakong Bandar Q Bandar Sakong Bandar Sakong

Cerita Sex Kasarnya Pacarku

Cerita Sex Kasarnya Pacarku - Hallo Semuanya, Kali ini Musim Lendir, akan mencoba memberikan cerita dewasa Cerita Sex Kasarnya Pacarku, Silahkan membaca dengan khusu biar Lendir lancar di buang hahahah...

Cerita Sex Kasarnya Pacarku
Judul Cerita : Cerita Sex Kasarnya Pacarku
Bandar Sakong Bandar Sakong

lihat juga


Cerita Sex Kasarnya Pacarku

Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Mesum, Cerita Hot, Cerita Panas, Cerita Sex Kasarnya Pacarku – Namaku Almira. Namun teman-temanku lebih suka panggil aq Mira. Kejadian pahit ini terjadi sekitar pertengahan tahun 2005. Saat itu aq masih duduk dibangku sekolah SMU merangkap sebagai penyiar radio di Pali. Setiap pulang sekolah, makan, langsung siaran.

Sampai pada suatu saat aq kenalan sama cowok yang namanya Andri… Dia adalah salah satu pendengar setiaku saat aq siaran.

Cerita Sex Kasarnya Pacarku

Singkat cerita, suatu hari dia telpon ke studio saat aq siaran. Kuangkat telponnya dan saat itu aq nggak live sehingga apa katanya nggak kedengaran semua pendengar. Dia Minta ketemuan sama aq dan aq menyanggupinya saja. Setelah pertemuan itu dia rajin main kestudio. Kita jadi akrab sampai jadian sama dia.

Suatu malam saat aku siaran, dia nemenin aq sampai larut malam, dan saat jam pulang aq baru sadar kalau udah larut malam. Ada perasaan takut juga kalau dia kayak gini…. Terus dia menawarkan untuk mengantarku pulang. Aq setuju aja mlah seneng banget… Dengan berboncengan pakai sepeda motornya kami jalan-jalan sebentar dan beli nasi goreng terus kami bawa ke kost nya… dan dimakan disana.

Malam semakin larut aja saat aq memintanya untu mengantarku pulang ke kost. Dia menyanggupinya…. Setelah sampai di tempat kostku, aq cuma mau ngasih dia ciuman met malam gitu… ternyata nggak sampai situ. Dia langsung menarik pinggangku merapat ke tubuhnya… aq pasrah aja dilakuin kayak gitu. Dia mencium bibirku, mengecup selruh wajahku, sampai ke leher, telinga, bahkan tangan dia sudah mulai memegang pantatku yang bulat montok.

Aq tau kalau dia sudah mulai naik nafsunya. Dan kuingatkan dia kalau sudah larut dan dia harus segera pulang…. dia malah tak memperdulikan ucapanku.. malah mendorong tubuhku masuk kedalam kostku… sampai di dlam kost, dia mulai menjamah dadaku, sementara bibirnya masih melumat bibirku.. aq merasakan aliran darah dalam tubuhku terasa berhenti.

Andri semain bernafsu. Masih dalam posisi berdiri, dia menyudutkan tubuhku di tembok kamar kastku. Tubuhnya begitu begitu rapat… dan dalam hitungan detik, dia berhasil membuka kancing celana jeansku.. aq terkejut dan menahan tangannya.

“Jagan Ndri…” kataku kepadanya.
“Nggak papa kok, kamu nikmatin aja ya…” katanya pula.
“Tapi aq belum pernah gini sebelumnya, Ndrii” kataku.

Dia malah melanjutkan aktifitasnya menjamah tubuhku, saat itu aq sadar kalao celana jeans yang aq pakai sudah melorot sampai ke betis. Sehingga bagian bawahku hanya tinggal celana dalam aja…. dan bagian atas atas masih lengkap….

Dalam hati aq ingin nolak perlakuan kayak gini. Namun disisi lain, aq ingin juga mencoba yang namanya sex… gimana rasanya ya…???? pikirku.

Aq membiarkan aja perlakuannya sama aq. Sambil tetap melawan semua perlakuannya, membalas ciuamannya, menjamah tubuhnya juga. Sampai nafasku mulai memburu dibuatnya…

Tanpa lagi melakukan oral di wilayah kemaluan kayak lazimnya yang aq baca dibuku, dia langsung melepas celananya beserta celana dalamnya sekalian… dan langsung mengarahkan batang penisnya ke lubang memekku… aq berpikir, pasti dia akan langsung memasukkan batang penisnya kedalam memekku.. tapi aq salah, penisnya cuma digesek-gesekkannya di memekku sampai beberapa saat… sampai kakiku terasa lemas karena perasaan yang tak menentu lagi, dan aq tau kalau dia juga berpikir sama sepertiku…

Terus menkan nekan luar memekku pakai penisnya, dia melepas bajuku sekalian BH ku… menjilati dadaku, memainkan putingku yang telah menantang tepat di depan wajahnya… sementara tangannya yang satunya masih memegang penisnya yang masih tergesek di memekku…

Lalu ciumannya makin kebawah, perut, dan sampai wajahnya tepat berada didepan memekku… aq tau kalau dia akan menjilati memekku… dengan jarinya dia mulai memainkan memekku… mengelusnya pelan, sambil sesekali memilin lembut klit ku.. tanpa melupakan jilatan-jilatan yang baru pertama kali ini aq rasakan… darahku berdesir… jantungku berdegup kencang mendapat perlakuan seperti itu… tapi sungguh luar biasa nikmatnya….

“Oogghhh… hhh.. gila.. Kamu belajar dimana Ndri…” tanyaku dengan nafas memburu.
“Emangnya kanapa Mir..? dia balik bertanya.
“Nggak kok, hmmm.. nikmat bangettt….”
” uhhhh….hhhh….gila….”
kamu belajar dimana Jr..??? tanyaku dengan nafas memburu.
“emang nya kenapa..???” dia balik tanya
” gak kok , hmmm…enak banget…..”

Memekku yang belum pernah mendapatkan serengan seperti itu, serta merta jadi basah dan licin. Ternyata hal itu membuat Andri makin nafsu aja. Dia bangkit dan menarik tubuhku kearah meja dekat tempat tidurku… dengan lembut dia mengangkangkan kedua kakiku. Sementara pantatku pas tersandar di sisi meja…. dengan agak berjongkok sedikit, dia mengarahkan batang penisnya ke memekku yang semakin basah…. aq merasa sakit luar biasa… saat dia mulai memasukkan batang penisnya ke lubang memekku… aq sempat berbisik padanya…

“Aduhhhh.. lain kali aja ya Ndri… aq nggak bisa sekarang, sakit banget… aq nggak kuat…”

Tapi dia nggak habis cara, dia menarik tubuhku lagi dan menelentangkannya di tempat tidurku… tubuhku terlentang di sisi tempat tidur, sementara kedua kakiku masih dilantai.. kedua kakiku di kangkangkannya lagi… kemudian dia mencoba lagi memasukkan batang penisnya ke lubang memekku…

“Ooouuwwwwhhh.. udah ndri udahhhh…. oogghhhhh…. aq nggak kuat… sakit bangett…. uuugghhhh… sakittttt Ndriiii…uuhhh”

“Sayang, aq udah nggak tahan nich.. sebentar aja ya… tahan dikit ya… sakitnya cuma sebentar kok” katanya mengiburku.

Dia mencoba memasukkan lagi.. tapi sakit yang aq rasakan membuat suaraku makin kencang aja….

“Oouuuuhhhwwwww… hmmm… udaahhh.. aq nggak tahannn… sakit bangettt… aaaghhhhh…mmmhhhh”

Aq mencoba mendorong tubuhnya dan berusaha bangun… benar-benar aq nggak tahan rasa sakit itu… batang penisnya sungguh besar banget bagiku….

Tapi aq lihat kalau Andri sudah sangat bernafsu… dia menubruk tubuhku sehingga aq terjatuh lagi ke kasur… sambil tetap berusaha memasukkan batang penisnya yang baru masuk sedikit ke lubang memekku…

“Oooohhh uuhhhhh.. ooouuuwwwhhhhh…. sakittt…..” keringat makin membanjiri tubuhku….

Mendengar aq mulai teriak keras, perlakuan Andri mulai kasar…. dia mengangkagkan makin lebar kedua kakiku dan kasar banget… menekan batang pesninya makin keras dan aksar banget….

“Diamlah… bentar aja kok… yaa….???

Tapi aq udah nggak tahan banget… aq meronta dan sambil berteriak kesakitan lagi….

“Udah Ndriii… udahh… sakit bangettt….”

Makin kers aja dorongan pantatnya dan penisnya menyodok lubang memekku….

“Uuugghhh… uugghhhhh….”

Kayaknya Andri makin kesetanan… menekan makin keras, aq rasakan batang penisnya masuk lagi… demikian juga rasa sakit yang aq rasakan. Dia menekan lagi, makin masuk batang penisnya makin sakit… dia menutup mulutku dengan telapak tanganya dan diiringi tekanan kuat pantatnya, semakin masuk aja batang penisnya aq rasakan….

Aq pun makin merinta…. aq mencoba membuka bekapan tanganya di mulutku. Tapi tenaganya lebih kuat lagi…. bahkan makin kuat dia menutup mulutku… makin kuat tekanan pantatnya… makin masuk batang penisnya di lubang memekku….

Dengan kasarnya, dia melepaskan bekapan tanganya dari mulutku, dan memegang pinggulku dengan kedua tangannya… dan dengan hentakkan keras dia mendorong batang penisnya masuk ke dalam lubang memekku.. slheebbbb.. masuklah semua batang penisnya di dalam lubang memekku.

“Auuuwwwhhhh… hhhhh….aduuhhh… duhhhh… sakitttt….” rintihku.

“awwwwwwhhhh….hhhhhhh…….”

duhhh….aduhhh……sakit…….” rintihku. “Uuugghhh….” dia membiarkan sejenak batang penisnya di dalam memekku. membiarkan aq merasakan batang penisnya dalam memekku.

Kemudian dengan perlahan mulai mengeluarkan dan memasukkannya lagi berirama…

Anehnya, rasa sakit yang tadi menyiksaku kini mulai hilang dengan kenikmatan luar biasa saat batng penisnya keluar masuk dari lubang memekku…. beberapa saat aq terdiam sambil memejamkan mata, mencoba menenangkan perasaanku….

“Emmpphh.. emmpphhh.. oghhh… hhhh…” mmppphhhh… ouuuwwwhhhh…”

Tubuhku bergoyang-goyang mengikuti goyangan pinggulnya yang naik turun di atas memekku. Andri bener-bener menikmatinya.

“Ooghh… gimana sayangg…?” tanyanya.

“Mmmhhh.. mmhhhhh.. entahlah”

“Kamu kasar banget, Ndri…..” kataku

Sepintas aq melihatnya tersenyum dan mencium keningku sambil terus menggoyang memekku yang makin basah dan kemerahan itu….

Setelah beberapa saat, aq merasakan sesuatu yang bergetar di sekujur tubhku…. sesuatu yang seperti mau meledak didadaku dan sekujur tubuhku. Aq bergetar dengan hebatnya,,,, Andri tau kalau aq udah mau mencapai orgasme… dengan segera dia menggoyang memekku makn lama makin cepat… aq merasa geli, nikmat luar biasa dan belum pernah aq merasakannya.. dan kemudian…

“Ooohhhh… hhhhhhhh…..” ternyata Andri juga udah sampai puncaknya.

Andri memeluk tubuhku dengan erat… membenamkan batang penisnya makin dalam ke memekku… dan aq merasakan denyutan-denyutan penisnya di iringi semburan caitan hangat di dalam lubang memekku…. dia membiarkan penisnya masih tertancat di dalam memekku, samapai denyutan-denyutannya makin lama makin kecil… dia mencapai orgasmenya setelah sebelumnya aq juga meraih orgasme… Dia mencabut batang penisnya dari memekku, dan terlentang disampingku… yang juga udah lemas dari tadi.

Beberapa saat kemudian, aq dengan sekuat tenaga berusaha bangkit menuju kamar mandi belakang mau bersihkan diri aq. Jelas aq nggak bisa tidur dengan keadaan gini… jijik….

dia mencabut rudal nya dari memek aku , dan telentang disamping aku…yang juga udah lemas dari tadi.

Aq terkejut melihat darah bercampur dengan cairan kental kekuning-kuningan di sekitar memekku dan pahaku… aq sempoyongan berusaha melangkah menuju kamar mandi.

Ketika Andri mengejarku, memelukku dari belakang dan mencium leher belakangku… aq merasakan penisnya tegang lagi mengganjal di pantatku… dan dengan cepat pula memaksa memasukkan batang penisnya di memekku… slhheeebbbb…. ooohhh… oohhhh… penisnya langsung masuk sampai ke pangkalnya sekalian. KAkiku lemas banget… tapi tenaganya yang kuat menahan pahaku yang satunya sambil tetap memaju mundurkan pantatnya… menggoyang keluar masuk penisnya di memekku….

“Udahh… Ndriii, aq lemas banget.. nggak kuat lagi…”

Tapi Andri tak memperdulikan ucapanku terus dan terus menggoyang memekku sampai aq merasakan semburan hangat itu memenuhi dalam memekku…

“Ooogghhh… Miraa… memek kamu nikmat banget… aq mau semalaman tancapin penisku di dalamnya.. ooogghhh…hhhhh”

Aq nggak bisa pungkiri kalau aq merasa nikmat banget…. tapi aq akui juga kalau aq lemas banget….. Anehnya, setelah ejakulasi kedua… penis Andri nggak mati kayak pertama tadi. tetap tegang mengeras, besar….

Andri mencabut batang penisnya yang baru aja menyemburkan pejuh di memekku, dan membantuku ke kamar mandi.

Sampai kamar mandi, dia menyiram seluruh tubuhnya pakai gayung…. dia mandi tengah malam….???

Kemudian dia menarik pingulku, memelukku, dan menyiram lagi tubuh kami… dingin banget…. terus dia menyabuni tubuhnya, tubuhku,,,, semuanya…. kemudian menyiramnya lagi dengan air… makin dingin aja….

Penisnya yany udah mulai loyo karena dingin, kini bangkit lagi saat dia menyiram memekku… segera dia mendorong tubuhku ke bak mandi. Menciumo bibirku… sambil tanganya masih mengelus-elus memekku… kami berciuman beberapa lama, sampai aq merasakan batang penisnya mulai menyentuh bibir memekku lagi…. ingin measukkanya, tapi agak susah…. karena licin yang tadi udah tersiram air….

Dia mengangkangkan kedua kakiku lagi….dan dengan bantuan kedua tanganya, dia mencoba membuka lubang memekku dan mengarahkan batang penisnya kembali…. batang penisnya masuk lagi ke dalam memekku… aq hanya bisa merangkul lehernya karena aq sudah nggak kuat untuk berdiri lagi….

Ternyata dinginya air malam itu membuat Andri lama keluarnya. Aq nggak tau berapa lama dia entotin aq di kamar mandi itu. Yang pasti aq merasa lama banget.. sampai memekku terasa perih… tapi aq dah nggak kuasa lagi meronta. Hanya berharap agar cairan kentalnya cepat keluar. Sampai beberapa saat, Andri mengerang dan menyembur lagi dalam memekku… tapi udah nggak sebanyak tadi.

Kemudian dia membersihkan memekku dengan air, mengelap tubuhku dengan handuk… demikian juga tubuhnya dan membantuku kembali ke tempat tidur. Kami ketiduran dalam keadaan bugil malam itu. Dia memelukku dari belakang didalam selimut.

Saat aq terbangun paginya, aq liat dia udah nggak ada lagi. Ternyata dia takut kalai ketauan nginap di kostku semalaman oleh tetanggaku. Makanya dia cepat bangun dan pulang….

Sejak kejadian itu aq ketagihan sex. Kadang aq yang minta sma dia… ngundang dia ke kostku. Tapi jujur aha, aq nggak pernah ngentot sama cowok lain. Kalau aq butuh, aq pasti cari dia atau sebaliknya…

Entah gimana jadinya nanti kalau dia udah nggak ada dikota ini lagi…???
Kota Palu sangat berkesan bagiku….., Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot 2017.



Demikianlah Artikel Cerita Sex Kasarnya Pacarku

Sekian Blog Lendir Cerita Sex Kasarnya Pacarku, Mudah-mudahan bisa membantu kalian yang sedang kesepian dan bisa menghantarkan tidur pulas hahhaha

Anda sedang membaca artikel Cerita Sex Kasarnya Pacarku dan artikel ini url permalinknya adalah http://musimlendir.blogspot.com/2017/03/cerita-sex-kasarnya-pacarku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,,,,,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cerita Sex Kasarnya Pacarku"

Post a Comment