Bandar QBandar QBandar QBandar Q

Cerita Sex Reuni Istriku

Cerita Sex Reuni Istriku - Hallo Semuanya, Kali ini Musim Lendir, akan mencoba memberikan cerita dewasa Cerita Sex Reuni Istriku, Silahkan membaca dengan khusu biar Lendir lancar di buang hahahah...

Cerita Sex Reuni Istriku
Judul Cerita : Cerita Sex Reuni Istriku
Domino Kiu KiuBandar QJudi Bola

lihat juga


Cerita Sex Reuni Istriku

Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Mesum, Cerita Hot – Bulan puasa ini jadi teringat dengan salah satu kejadian masa lalu dengan mantan istri. Sebulan sebelum puasa, istriku dengan teman-temannya dari SMU dulu mau mengadakan reuni setelah lebaran. Otamatis istriku dan teman-temannya yang masih bertempat tinggal di Jogja ketiban jatah jadi panitia. Rencana acara reuni itu akan diadakan di daerah lereng merapi, acaranya outbond dan semacamnya

Cerita Sex Reuni Istriku

Istriku kebagian jadi seksi keuangan. Sebenarnya istriku ini satu sekolah dengan mantan suaminya, jadi otomatis mereka pasti ketemu di acara meeting panitia apalagi nanti pas hari H. Tapi hari pertama pembentukan pantia, mantan suaminya memang hadir, tapi pada acara meeting-meeting berikutnya sudah tidak muncul lagi.

Acara reuni ini dilaksanakan setelah lebaran 2014, pas hari sabtu. Kebetulan mendekati akhir bulan, jadi sebagai romusha, aq terpaksa kerja rodi di kantor. Walau tidak seharian penuh. Istriku harus berangkat pag-pagi sekitar jam 6, istriku dijemput sama Dodi temannya yang sekaligus juga salah satu panitia acara reuni itu. Aq dikenalin sama dia pas meeting panitia waktu buka bersama. Tadinya aq yang diminta nganter ke lokasi, tapi berhubung atasanku lagi kumat, ya terpaksa nggak bisa nganter.

Jam 12 siang kerjaanku dah kelar. Hari sabtu aq males kalao ke lapangan. Tanpa diketaui atasanku, aq keluar dari kantor, cabut alias kabur. Tadi malam sebenarnya aq dah janjian sama temen yang punya bengkel variasi mobil. Namanya Indra.

20 menit kemudian aq sudah sampai tempat Indra, langsung ketemu orangnya. Setelah dipersilahkan masuk, aq dikasih minuman dingin sama pegawainya, seorang wanita lumayan manis. Lalu aq diajak ke ruang tengah bengkel yang ruangannya cukup luas. Diruangan inilah aq melihat sebuah mobil yang beberapa bulan lalu aq masukkan ke bengkel ini, sebuah vw combi jerman tahun 70an.

Beberapa bulan yang lalu waktu aq masukkin kesini, kondisinya sungguh menyedihkan. Tapi sekarang, berkat sentuhan tangan-tangan kreatif di bengkel ini, mobil yang menyedihkan itu berubah jadi mobil yang cantik. Untuk warna nggak usah aq sebutin ya, nanti ke gep sama mas bro di jalan. Hehehehehe… yang penting warnanya ngejereng, cukup elgan dari exteriornya.

Dari sisi interior, seperti yang aq inginkan, tak kalah dengan mobil macam alphard, elgrand dan lain-lain. Aq sengaja tutupin soal ini dari istriku, soalnya buat kejutan, karena mobil macam ini impian kami berdua, sebuah mobil keluarga unik dan antik.

Aq langsung test drive diseputaran bengkel itu. Kata Dodi masih ada beberapa yang perlu di finishing, tapi sekarang pun sudah bisa buat jalan. Aq tanya berapa lama lagi finishingnya. Irfan menjawab belum tau, karena bahannya harus order dulu dari jakarta. Untungnya ni mobil sudah bisa aq bawa hehehe… Aq ajak Irfan makan siang sebagai ucapan terima kasih, tapi tentunya diluar biaya bengkel lah. Cuma sekedar terima kasih karena yang dikerjakan sesuai dengan harapanku, tak lupa aq minta Dodi ajak pegawainya yang manis tadi hehehe… Sama Irfan langsung di kasih peringatan jangan macam-macam sama dia. Eh ternyata usut punya usut ni cewek sepupu istrinya, hadehh ya hilang deh niat usilnya.

Usai makan siang bersma mereka aq langsung bawa kabur si VW combi. Sedang si civic bongsor aq titipin ke Irfan dulu. Mumpung ada barang baru, yang lama sementara ditinggalin hehehe….

Waktu sudah menujukkan pukul 1 siang. Kata istriku, minta dijemput sekitar jam 2. Langsung saja aq bergegas menuju lereng merapi, sambil nyobain kemampuan ni mr.combi. Ternyata lumayan tangguh juga untuk menjelajah pegunungan. Aq sudah sms istriku, mau dijemput jam berapa kok belum ada kabar. Sampai aq sudah dekat lokasi mereka outbond belum juga ada jawaban. Ya aq langsung saja menuju lokasi.

Sampainya di sana aq langsung parkirkan mr.combi di tempat paling ujung yang jauh dari pintu masuk. Ternyata disujung tempat kuparkirkan mr.combi ada mobil Dodi, langsung saja aq tempatin disebelah kanannya yang emang kosong. Aq sengaja tidak turun dari mobil, aq mau menikmati fasilitas yang ada dalam mobil VW combiku, mumpung belum ada yang ganngu, dan aq pun segera pindah ke bagian belakang mobilku. Owh iya, kaca mobil combiku ini hitam 90%. Lalu iseng aq main game, nonton tv, dan sebagainya di bagian belakang mobilku. Baru sekitar setengah jam aq main game, tak sengaja aq melihat istriku jalan bersama Dodi ke arah parkiran mobil. Pasti mau menuju mobil Dodi.

Aq lihat istriku sudah mengenakan jilbabnya, bajunya basah. Jadi baju putihnya yang agak ketat semakin ketat dan ngecap. Bawahan istriku mengenakan leging warna hitam. Daleman BH warna ungu semakin jelas terpampang di balik bajunya. Mereka tampak bergandengan tangan, awasaja nanti. Ternyata si Dodi juga basah kuyup. Mungkin saja permainan outbond mereka yang bikin basah. Mereka berdua tentunya tidak tau aq berada di dalam mobil combiku dan istriku pun belum pernah tau soal mobil combi ini.

Sesampainya di mobil grand livina Dodi, rupanya mereka mau ambil baju ganti. Dengan baju basah dan ketat ini, lekuk tubuh istriku pun sangat jelas terlihat seksi. Terlihat kadang-kadang Dodi dengan sengaja mencolek-colek tubuh istriku. Saat istriku mengambil tas yang berisi pakain gantinya, Dodi memeluk istriku dari belakang. Hal yang tak aq duga sebelumnya. Istriku yang dipeluk pun terkejut, tapi segera bisa menguasai keadaan. Istriku berbalik badan, kayaknya sambil berbicara sesuatu. Apa yang mereka lakukan tidak bisa terlihat dari pos gerbang masuk outbond, karena parkirannya paling ujung dan ketutupan mobil combiku dan beberapa mobil lainnya.

Istriku berbalik badan dan langsung berahadapan uka dengan Dodi. Aq kira istriku mau nampar si Dodi, tapi ternyata tidak. Dari expresi matanya, istriku sudah mulai terangsang. Dodi menciumi bibir istriku, walau gelagepan kayaknya istriku bisa mengimbangi. Terlihat si Dodi sudah sangat bernafsu sekali. Mereka berdua bercumbu dengan bebas di parkiran, dan di luar mobil.

Aq yang melihat dari jarak yang sekitar 2 meter, tapi tanpa mereka ketahui, mau tidak mau jadi mupeng. Tanpa di komando, kemaluanku mulai bangun. Diantara cemburu, marah, dan gairah. Aq mau samperin mereka berdua, tapi aq lihat istriku seperti mulai menikmatinya. Niatku tadi kurungkan, tapi aq khawatir jika ada yang melihat aksi mereka berdua. Dodi lalu membuka pintu mobilnya, jadi dari luar bisa terlihat bening. Sebelum masuk mobil, Dodi melepas celana pendeknya. Di dalam mobil, Dodi melepas pakaian istriku.

Pakaian istriku entah kemana aq tak melihatnya. Tang aq lihat dari balik kaca gelap mr combi adalah istriku yang sudah bugil. Tubuh bohaynya berada dalam dekapan Dodi. Dodi pun sudah bugil. Dengan kursi yang setengah di posisi direbahkan, Dodi menikmati tubuh bohay istriku. Pertama dia memainkan toket istriku yang montok, Dodi melahap denganrakusnya. Saat Dodi memainkan toketnya, istriku merengkuh rambut Dodi, kadang dia menjambaknya. Pastinya istriku kegelian dan keenakan.

Dodi nampak tidak memberi kesempatan pada istriku pegang kendali. Dia menyerang dengan nafsu yang menggebiu-gebu. Walau tidak terlihat jelas dari sini, aq dapat melihat istriku rebah dangan kedua kakinya mengangkang di jok. Dodi yang sudah keburu nafsu di ubun-ubun aq lihat langsung memasukkan batang k0ntolnya ke lubang kemaluan istriku. Kulihat istriku menutup mulutnya dengan tangan, dan tubuh istriku sedikit tersentak.

Dodi langsung mengocok batang penisnya yang di dalam lubang kemaluan istriku dengan semangat dan kecepatan tinggi. Aq yang sudah tau kelemahan istriku sudah bisa menduga jika diserang begitu, dia pasti akan kelojotan. Benar saja, kulihat istriku mengelinjang-gelinjang di bawah tubuh Dodi. Hampir 10 menit kocokkan Dodi sama sekali tidak menurunkan kecepatannya. Aq menduga pasti istriku sudah meraih orgasme berkali-kali.

Hingga satu waktu aq lihat tubuh Dodi mengejang hebat dan buru-buru mencabut batang penisnya dari lubang kemaluan istriku. Aq tau pasti dia menyemburkan diatas tubuh istriku. Kemudian Dodi terduduk di jok sebelah istriku. Sesaat kemudian istriku bangkit, ambil baju basahnya tadi untuk melap tubuhnya. Mereka tampak ngobrol sebentar, sesekali Dodi mencium bibir istriku. Aq yang melihat dengan tegang dan campur aduk, mulai sedikit turun tensi.

Lama kelamaan ciuman mereka berdua kembali panas. Kembali Dodi mencumbu tubuh istriku yang masih dalam keadaan bugil. Mungkin karena masih terpengaruh gairah yang tadi belum tuntas atau karena emang istriku mudah terangsang, jadinya istriku mulai kayak cacing kepanasan. Cumbuan Dodi tak berlangsung lama, dia menyuruh istriku yang menghadap kebelakang dan berpegangan pada jok, nampak terlihat expresinya yang kenikmatan dan sepertinya mulutnya mengerang-ngerang.

Saat itu suasana parkiran masih terlihat sangat sepi. Penjaga hanya ada diujung gerbang, itu pun aq sudah tidak melihat mereka lagi. Sama seperti ronde pertama, kocokkan Dodi berlangsung dalam kecepatan tinggi. Sekitar lima menit kemudian, Dodi berhenti dan mencabut batang penisnya dari lubang kemaluan istriku. Tubuh istriku berbalik menghadap Dodi, lalu yang terjadi adalah Dodi menjepitkan batang Penisnya di tengah-tengah toket istriku. Kemudian dia menggesek-gesekkan penis teresbut naik turun.

Beberapa menit kemudian aq melihat tubuh Dodi mengejang hebat dan berjenti bergerak. Aq yakin Dodi pasti sudah ngecrot. Selanjutnya dia turun, duduk disebelah istriku lagi. Kali ini Dodi yang mebersihkan tubuh istriku dari sisa-sisa pejuhnya dengan kain dan tisu. Setelah dirasa bersih dan beres, mereka kembali berpakaian rapi, tentunya dengan pakaian yang berganti.

Kemudian mereka berdua keluar dari mobilnya dan menuju tempat teman-teman mereka mengadakan acara. Tentu saja mereka tidak meyadari akan kehadiranku di dalam mobil di sebelah mobil tempat mereka ngentot tadi. Untungnya aq setiap kemana aja selalu membawa alat-alat detektif, tapi kali ini aq cuma bawa bolpoint dengan spycam aja, tapi sudah cukup lumayan bisa merekam aksi mereka. Buat jaga-jaga jika istriku mengelak atau tidak mau cerita.

Aq kembali sibuk dengan fasilitas yang ada di movbil combiku. Tiba-tiba hp ku berdering, sms dari istriku. Dia membalas smsku tadi. ‘mama masih banyak acara ternyata Pa, mungkin Mama pulangnya agak sorean. Nanti biar di antar Dodi lagi aja Pa..’ Aq mebalas ‘ ya udah ati-ati Mama disana’. Tapi entah kenapa, aq tidak segera menggerakkan mobil combiku menjauh dari lokasi reuni. Aq sengaja menunggu sampai acara kelar, sepertinya ada sesuatu yang akan terjadi. Naluri detektifku kuat mengatakan itu.

Setelah hampir satu setengah jam menunggu, tampak acara reuni sudah mulai bubaran. Ini belum terbilang sore masih agak siang. Tampak istriku dan Dodi dalam rombongan bubar yang pertama. Mereka berdua naik mobil, kemudian meninggalkan likasi reuni. Aq pun segera buru-buru menjalankan mobilku membuntutui mereka, tentu saja dari jarak yang aman.

Di jalan kaliurang, mobil Dodi belok masuk ke area hotel yang dulu sering aq dan istriku chek in waktu masih pacaran. Aq pun sudah menebak yang akan terjadi. Aq tidak memperdulikan mereka lagi, mobil combiku aq lajukan meuju ke kota Jogja lagi. Dalam perjalanan aq menelpon Indra, minta tolong si bongsor yang aq titipkan di sana agar supaya diantar kerumah. Ternyata Indra sendiri yang akan mengantar kerumahku. SESAMPAI esampai dirumah ternyata Indra tiba lebih dulu. Setelah ngobrol-ngobrol sebentar dengan ibu mertuaku, aq pamit mau mengantar Indra, Kali ini aq parkirkan si mr.combi di depan rumah, tidak aq masukkan ke garasi, tentu saja ada maksud tertentu, bukan untuk pamer lhoo.

Aq mengantar Indra kerumahnya, tapi aq sambil ajak dia nongkrong dulu di tempat kami biasa santai, sebuah angkringan yang dikemas menarik untuk sebuah tempat tongkrongan buat muda atau yang agak berumur, kalau kami kan diantara keduanya hehe… Indra menelfon istrinya agar datang ketempat kami nongkrong. Sekitar 15 menit kemudian istri Indra datang, seorang perempuan seumuran istriku dengan body tinggi semampai. Ditempat ini kami ngbrol sana sini, membahas mobil combiku salah satunya. Dia bilang kalau kesulitan mendatangkan beberapa bahan yang diperlukan untuk finishing seperti yang aq mau. Dia bilang hanya ada bahannya di bandung atau di jakarta.

Singkat cerita. Aq asyik banget dengan Indra, sampai aq lupa apa yang terjadi tadi ditempat reuni istriku dan apa yang istriku lakukan. Sekitar jam lima sore, ada sms dari istriku, rupanya istriku sudah sampai dirumah. Aq bilang aja baru ditempat Indra. 30 menit kemudian aq baru pulang kerumah.

Sampainya dirumah, aq langsung mandi. Istriku menyiapkan makan malam buat kami. Dari gelagatnya dia tampak gugup, aq bersikap biasa saja, seolah tidak tau yang terjadi. Usai makan malam, istriku mendapat telfon, kemungkinan Dodi. Istriku dengan gugup menjawab tidak bisa datang. Tanpa menunggu obralan lebih lama, istriku menutup telfonnya.

Tak seperti biasanya, usai makan malam, istriku langsung masu kamar. Katanya pamit karena capek, tapi fillingku tidak berkata demikian. Tapi ibu mertuaku percaya aja.

Setelah ngobrol sebentar soal mobil combi dengan ibu mertua, aq pun masuk kamar. Di dalam kamar istriku sudah menunggu dengan berpakaian seksi seperti biasanya. Tapi wajahnya sedikit ragu, takut, bimbang, dan bingung. Dia bertanya,


Istri: Papa beli mobil baru ya?
Aq: Nggak baru kan mamaliat sendiri, itu mobil tua… (aq berusaha senormal mungkin, sambil bercanda)

Istri: Tuh Papa malah bercanda kan? sejak kapan papa beli mobilnya?
Aq lalu menjelaskan soal mobil combi ke istriku. Aq jelaskan sedetail-detailnya. Kemudian istriku bertanya lagi.

Istri: Papa sudah pakai mobilnya sejak kapan
Aq: baru tadi siang Ma… – cerita sex selingkuh –

Istri: jadi Papa datang ke lokasi reuni Mama kan? jangan boong Pa….
Aq: Iya Ma… (sambil nyengir) – kisah selingkuh terbaru –

Istriku semakin gugup saat mendengar pengakuanku. Dengan air mata berlinang dia meminta maaf atas apa yang terjadi tadi. Aq pun bersikap biasa, kudekati istriku. Seperti biasa, kupeluk dia dengan mesra. Kami ngobrol tentang apa yang terjadi tadi siang. Dia mau tidak mau jujur akan semua, karena bukti dan aq lihat sendiri.

Dari pengakuan istriku, Dodi dari jaman sekolah dulu emang suka padanya. Tapi tak pernah kesampaian, karena istriku emang tidak menyukainya. Tapi Dodi suka curi-curi kesempatan kasih perhatian ke istriku, sampai sekarang pun masih.

Saat dolokasi reuni, Dodi yang dari pagi emang menjemput istriku berlahak sok jadi pasangan istriku. Sampai-sampai mereka digodain jadian beneran, selingkuhan. Emang bener sih… Dilokasi reuni mereka selalu berdua. Apa-apa selalu berdua.

Di acara reuni tadi diadakan acara yang mengahruskan masing-masing berpasangan, otomatis istriku dan Dodi berpasangan. Apalagi saat main dikolam, katanya Dodi berani pegang-pegang area terlarang istriku. Kata istriku pula, ide untuk mampir di hotel di jalan kaliurang adalah ide istriku, tapi karena Dodi merajuk terus sepanjang jalan. Tapi yang nentuin hotel adalah istriku, katanya biar nostalgia terkenang denganku waktu berpacaran dulu. Didalam hotel tersebut, mereka ngentot sampai 2 kali. Istriku kalau sudah terbawa suasana emang kumat binalnya.

Kata istriku selama di kamar hotel, yang memegang kendali di Dodi terus. Kata Dodi akhirnya setelah sekian lama, bisa menikmati tubuh istriku. Permainan Dodi sebeenarnya cuma sebentar, tapi bisa on lebih cepat dari aq kata istriku. Walaupun sebernarnya mulanya tidak terlalu menikmati, karena Dodi pembawaanya memang bernafsu dan tidak grusa grusu, istriku pun terhanyut juga. Dia sebenranya ragu karena ini diluar sepengetahuanku sebagai suaminya.

Dalam perjalana pulang tadi, Dodi ngajak ketemuan lagi dengan istriku. Tapi dengan alasan ketemu dengan teman-teman yang dari luar kota. Beberapa teman mereka emang ada yang sengaja datang kejogja hanya untuk acara reuni, dan mereka pun bukan asli jogja. Mereka otomatis menginapnya di home stay milik salah seorang teman istriku juga. Istriku menolak ajakan Dodi. Dan saat Dodi nelfon barusan tadi, istriku pun tidak menjawabnya. Aq tanya kenapa nggak dijawab. Istriku bilang nggak enak sama aq, sebagai suaminya dan mama nya, masak ada suaminya dirumah kok malah ditinggal keluyuran sama laki-laki lain. Akhirnya aq bilang ke istriku, sanggup untuk mengantarnya. Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot Terbaru 2017


Demikianlah Artikel Cerita Sex Reuni Istriku

Sekian Blog Lendir Cerita Sex Reuni Istriku, Mudah-mudahan bisa membantu kalian yang sedang kesepian dan bisa menghantarkan tidur pulas hahhaha

Anda sedang membaca artikel Cerita Sex Reuni Istriku dan artikel ini url permalinknya adalah http://musimlendir.blogspot.com/2017/03/cerita-sex-reuni-istriku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,,,,,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cerita Sex Reuni Istriku"

Post a Comment